Polda Metro Jaya Akan Memanggil Gisel dan Michael di 4 Januari 2021, Pemeriksaan Tersangka

50
Gisel dan Michael (foto net)

KilNews.com, JAKARTA – Polda Metro Jaya telah menetapkan Gisella Anastasia atau Gisel dan Michael Yukinobu Defretes sebagai tersangka kasus video syur. Gisel dan Nobu akan diperiksa sebagai tersangka kasus video syur pada awal 2021 nanti.

“Tanggal 4 Januari kita panggil GA dan MYD di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (30/12/2020).

Seperti diketahui, Gisel dan Nobu ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur. Keduanya mengakui sebagai pemeran video asusila.

Gisel sendiri mengakui merekam video syur untuk dokumentasi pribadi. Meski begitu, Gisel dan Michael Yukinobu Defretes tetap diproses hukum lantaran video mesum itu sudah menjadi konsumsi publik.

“(Pengakuan merekam) untuk konsumsi pribadi, tetapi masalahnya ini sudah tersebar ke mana-mana dan menjadi konsumsi publik,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Adegan mesum itu diakui Gisel direkam di sebuah hotel di Medan pada 2017. Gisel sendiri saat itu masih menjadi istri sah Gading Marten.

“Kalau konsumsi pribadi, pribadinya seperti apa kan harus kita inikan lagi. Sementara keterikatan mereka bukan dalam status perkawinan pada saat itu dan ini tersebar sampai ke khalayak umum dan ini yang jadi ramai di media sosial adanya video asusila Saudari GA dan MYD,” terang Yusri.

Menurut Yusri, ada perbuatan melawan hukum yang dilakukan oleh Gisel dan Michael Yukinobu Defretes dalam kasus video syur ini. Gisel sendiri bukan hanya merekam, tetapi mengirimkan video itu kepada Michael Yukonobu Defretes.

“Perbuatannya yang pertama dia melakukan pornografi, dia memvideokan, kemudian dia mengirimkan video itu ke MYD,” katanya.(detik)

BAGIKAN