Babinsa 04 Kelurahan Seraya melaksanakan anjangsana ke kantor Gerej GPIB Immanuel, Ini Tujunnya

7

KilNews.com, BATAM – Babinsa 04 Kelurahan Seraya melaksanakan anjangsana ke kantor Gerej GPIB Immanuel Jl. Raja Ali Haji No 01 Kel.Kamp Seraya, Kec. Batu Ampar, Kota Batam.

Dalam kegiatan dihadiri Bhabinkamtibmas Seraya Aipda M. Tohir dan Staf Gereja GPIB Immanuel Ibu Dewi.

Babinsa 04 Kelurahan Seraya, Koramil 01/BT Sertu Imam menjelaskan, berkoordinasi dan menanyakan jadwal kegiatan ibadah malam tahun baru dan tahun baru serta jumlah jemaat yang akan mengikuti kegiatan ibadah.

“Sangt penting berkoordinsi, biar berjalan aman dan tertib,” ucapnya, Rabu (30/12/2020).

Babinsa menyampaikan bahwa setiap tahun dalam kegiatan ibadah di GPIB Immanuel akan ada personil pengamanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat nasrani yang melaksanakan ibadah.

“Setiap tahun dalam kegiatan ibadah di GPIB Immanuel akan ada personil pengamanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat nasrani yang melaksanakan ibadah.Dalam kesempatan ini Babinsa juga menyampaikan agar dalam kegiatan ibadah agar tetap memperhatikan protokol kesehatan covid 19 dengan mengikuti himbauan dari pemerintah,”ungkap.

Staf gereja menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan ibadah malam tahun baru dan tahun nanti akan dilaksanakan sistim tatap muka dan daring, hal ini untuk menghindari terjadinya kerumunan yang riskan terhadap penyebaran virus Covid 19.

Kegitan dimulai pukul 10:00 Wib sampai pukul 10.30 wib kegiatan anjangsana selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan lancar.(rilis)

BAGIKAN