Babinsa Kelurahan Abang Ajak Masyarakat Mari Aktif Dalam Menjaga Keamanan Kampung

3

KilNews.com, BATAM – Babinsa kelurahan pulau Abang Koramil 04/Glg Serka Ikhsan melaksanakan kegiatan komsos bersama ketua RW 01,RT 04 di warung Bpk Hendra salah satu warung warga binaan di kelurahan pulau Abg kecamatan Galang.

Kegiatan Hadir dalam kegiatan komsos antara lain Ketua RW 01 Bapak Iwan jaidi, ketua RT 04 Bpk Rahman dan Hendra pemilik warung.

Babinsa kelurahan pulau Abang, Koramil 04/Galang Serka Ikhsan menjelaskan, kepada warga binaan agar selalu menjaga ke rukunan hidup bertetangga, menjaga keamanan kampung dengan mengaktifkan kembali siskamling guna menjaga keamanan kampung untuk mencegah ada nya pendatang yang tidak di kenal.

“Kita sarankan agar warga selalu menjaga kekompakan antar satu dengan yang lain nya walau berbeda pilihan,sebentar lagi kita akan melaksanakan Pemilahan kepadala daerah Gubernur dan wakil gubernur Kepri,walikota dan wakil walikota Batam,” ujarnya, Senin(30/11/2020).

Dipaparkannya, agar lapor cepat pada kesempatan pertama kepada Babinsa dan babinkamtibmas apa bila ada hal hal yang mencurigakan yang bisa menimbulkan keresahan masyrakat.

“Kita juga mengingatkan kembali di masa pandemi covid 19 ini kita selalu mengutamakan protokol kesehatan dengan mengedepankan prosedur yang telah di tetapkan oleh pemerintah kota Batam denga selalu menjaga jarak.menggunakn masker dan selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun,” tuturnya.

Kegiatan dimulai 09:45 wib pukul 10.50 wib kegiatan komsos selesai di laksanakan dalam keadaan aman.(rilis)

BAGIKAN