Kapolsek Singkep Ungkap Hasil Visum Rudi, Ditemukan Peluru Senapan Angin

15

KilNews.com, LINGGA – Terkait hasil visum terhadap seorang warga Kelurahan Raya meninggal dunia di kebun milik warga ditemukan peluru di dalam tubuhnya.

Kapolsek Singkep Barat, Iptu Bakri mengatakan, berdasarkan hasil visum didapati pada tubuh korban ada lubang yang diduga proyektil peluru senapan angin.

“Berdasarkan hasil visum tubuh korban ada lubang yang diduga proyektil peluru senapan angin,” kata Bakri saat dikonfirmasi, Jumat sore.

Terkait dugaan sementara Bakri mengaku masih dilakukan pengembangan lebih lanjut. “Dugaan sementara apakah bunuh diri akan dilakukan pengembangan lebih lanjut,” ujarnya

Bakri menuturkan bahwa korban sudah meninggal dunia diatas 6 jam. Pasalnya ditubuh korban sudah lebam.

“Diperkirakan diatas 6 jam korban meninggal dunia,” tuturnya.

BACA JUGA: Warga Berburu Pelanduk Tidak Kunjung Pulang Hingga Pagi, Ditemukan Tewas

Selanjutnya, pihaknya akan melakukan pengembangan oleh tim Reskrim Polres Lingga dan Reskrim Polsek Singkep Barat.

Berdasarkan hasil penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) barang bukti yang diamankan berupa senapang angin, senter, sepatu bot, dan sepeda Motor yang ditemukan disebuah pondok milik bapak Saripi. Dan saat ini korban berada dikamar jenazah RSUD Dabo Singkep

Ditemukan seorang warga Kelurahan Raya meninggal dunia di kebun milik bapak Saripi di Tansiliasif Desa Sungai Raya, Kecamatan Singkep Barat, Jumat (30/4/2021) pagi.

Pria tersebut bernama Aan alias Rudi (39) ditemukan terbaring terlentang di pondok kebun Saripi dengan menggunakan kaos merah dengan celana kain hitam oleh sampau dan iwan sekira pukul 10.00 WIB.(wartakepri)

BAGIKAN