Porsche Taycan Mobil Ramah Lingkungan, Terengritas Dengan Apple

Porsche Taycan (foto net)

KilNews.com, STUTTGART – Porsche Taycan merupakan sebuah mobil yang dihadirkan sebagai mobil ramah lingkungan sekaligus fun to drive. Porsche pun selalu melakukan pengembangan untuk lebih memberikan nilai tambah bagi produk mobil listrik tersebut.

Dilansir dari The Verge pada Senin (26/10), kini Porsche telah membenamkan Native Apple Podcasts App pada produk tersebut. Artinya, pengendara akan semakin dimudahkan dalam koleksi podcars chart dalam Apple library.

Fitur ini dinilai sangat memudahkan karena pengendara dapat langsung menikmati podcast tanpa harus menghubungkan iPhone ke sistem entertainment.

Hal ini dapat dihadirkan karena memang Porsche Taycan telah dilengkapi dengan built in data connection. Mengingat, dalam setiap pembelian Taycan memang sudah mencakup paket data untuk menunjang sistem tersebut selama tiga tahun.

Dengan adanya fitur ini, maka Taycan merupakan mobil pertama yang telah terintegrasi dengan Apple Podcast. Tentu ini mampu menjadi nilai tambah bagi pengendara yang kerap menikmati perjalanan sembari mendengarkan beragam informasi lewat podcast.

Selain menghadikan pengembangan ini, Porsche pun melakukan pengembangan yang lebih memanjakan penumpang depan. Karena, Porsche juga menanamkan fitur Apple Music Lyric.

Agar lebih aman, maka setiap lirik dari lagu yang tengah diputar akan ditayangkan pada layar yang terdapat pada dashboard penumpang depan. Dengan begitu, pengemudi tak akan terganggu oleh tayangan tersebut dan penumang depan dapat bernyanyi sembari mencontek lirik lagu dengan lebih mudah.

sumber : republika.co.id

foto : Istimewa/net

BAGIKAN