Babinsa Tanjung Sari dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Laksanakan Penyemprotan di Rumah Warga yang Reaktif

7
Babinsa Tanjung Sari

KilNews.com, BATAM – Babinsa Kel Tanjung Sari Koramil 05/Blp Koptu Roni Sitorus melaksanakan kegiatan penyemprot disenfektan di Rumah Warga Kp Tengah Kel Tanjung Sari.

Babinsa Kel Tanjung Sari Koramil 05/Blp Koptu Roni Sitorus menjelaskan, hal tersebut dilakukan karena ada salah satu warga yang yang berobat ke puskesmas kec belakang padang dengan gejala batuk dan demam kemudian Dokter puskesmas melakukan Rapit test dengan hasil Reaktif kemudian pasien di Rujuk ke RSBK dan dilanjutkan test swab dengan hasil positif.

“Tindakan puskesmas kec Belakang Padang lalu me rapit tes anggota keluarga denga hasil yang sama Reaktip kemudian di rujuk juga ke RSBK dengan hasil positif,” ujarnya.

Dipaparkannya, adapun tindakan yang di lakukan Tim Gugus Tugas COVID-19 kec belakang padang men strerilkan Rumah warga yang terconfirmasi Tersebut dengan melakukan penyemprotan disenfektan menyeluruh dalam ruangan.

Dalam kegiatan diikuti oleh Seklur Tanjung sari, Pihak Babinsa 02, Ka Satpol PP, Kasi Trantib Kec Belakang Padang dan Tim Kesehatan Belakang Padang.

Kegiatan dilaksanakan pukul 07:00 wib sampai pukul 10.30 Wib kegiatan selesai dalam keadaan aman dan tertib.(rilis)