Babinsa 07 Kelurahan Sambau Ingatkan Para Remaja Jangan Terpengaruh Pergaulan Bebas

Babinsa 07 Bersama Para Remaja

KilNews.com, BATAM – Babinsa 07 Kelurahan sambau laksanakan komsos barsama remaja bertempat di RT 01 RW 04 kelurahan Sambau kecamatan nongsa.

Babinsa 07 Kelurahan sambau, Koramil 03/Ngs Serda Husni menjelaskan, kegiatan tersebut menghimbau kepada para remaja agar tidak terpengaruh dengan pergaulan bebas yang dapat merusak masa depan.

“Kalian dan jangan pernah sekali kali mengunakan narkoba karena itu akan merusak masa depan kalian,” ujarnya, Rabu(28/10/2020).

Diterangkannya lagi, para remaja agar selalu mengerjakan hal hal yang positif seperti berolah raga bersama dan bagi yang masih sekolah bisa membuat belajar berkelompok dan menghindari perkelahian antar sesama remaja karna dapat merugikan diri sendiri dan keluarga.

“Para remaja juga harus ikut aktif menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan sehingga lingkungan kita aman dan nyaman,” bebernya.

Selain itu Babinsa juga mengingatkan para remaja mengikuti protokol kesehatan, ini demi memutus mata rantai Covid-19. Semuanya harus berperan aktif dalam memutus penyebaran wabah Covid-19.

kegiata dimulai pukul 08.20 wib sampi pukul 10.00 wib, adapun yang mengikuti kegiatan Komsos tersebut 3 orang remaja yaitu Dika, Putr dan Rahman.(rilis)

BAGIKAN