Babinsa 22 Temoyong Ingatkan Warga Pembuat Pompong Pentingnya Ikuti Protokol Kesehatan

6
Babinsa 22 Temoyong dan Warga

KilNews.com, BATAM – Babinsa 22 Temoyong laksanakan komunikasi sosial dengan warga yang sedang membuat pompong untuk transportasi laut mencari ikan di Kelurahan Temoyong Kecamatan Bulang.

Dalam kegiatan dihadiri Pak Hasanuddin Pemilik Pompong warga kelurahan Temoyong dan Pak Tamrin Ketua RT 01/RW 03 Kel Temoyong.

Babinsa 22 Temoyong Koramil 02/BB Serka Maskur menjelaskan, kegiatan komsos tersebut untuk mengingatkan kembali pentingnya menjalankan protokol kesehatan.

“Dengan mengikuti protokol kesehatan tentu dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya, Minggu(27/12/2020).

Dipaparkannya, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sangat penting peranan semua pihak, termasuk warga peranannya sangat besar.

“Dengan mengikuti protokol kesehata warga sudah berperan besar,” ucapnya.

Diungkapkannya, pihaknya mengajak masyarakat agar selalu bersyukur pada Tuhan, selalu menjaga silaturahmi dan kerukunan antar umat beragama walaupun berbeda-beda.

“Tetapi kita harus tetap bersatu untuk Indonesia yang sama-sama kita cintai,”sebutnya.
Selalu meningkatkan keamanan,kewaspadaan dan ketertiban di lingkungan masing2 klu ada permasalahan sebaiknya agar slalu berkordinasi dgn aparat terkait.

“Kita menghimbau kepada masyarakat melalui pak RT/RW, dalam mencari Nafkah supaya di perhatikan faktor keamanan, keselamatan agar slalu di ingat. Kepada warganya sewaktu turun kelaut mencari ikan kalau cuaca kurang baik lebih baik istirahat saja di rumah.

Kegiatan dimulai pukul 09:35 Wib sampai pukul 11:45 Wib, kegiatan Komsos selesai  dalam keadaan aman dan tertib.(rilis)