Babinsa 08 Lubuk Baja Melaksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Pasar Puja Bahari Batu Aji

2

KilNews.com, BATAM – Babinsa 08 Lubuk Baja laksanakan pendisiplinan protokol kesehatan sesuai Perwako Batam mengenai kesehatan di Pasar Puja Bahari komplek bussiness center Nagoya, Kelurahan Lubuk Baja Kota, Kecamatan Lubuk Baja.

Babinsa 08 Lubuk Baja, Koramil 01/BT Serma Indra Surya menjelaskan, mengajak para pedagang dan pengunjung apabila sedang beraktivitas untuk selalu menggunakan masker guna melindungi diri keluarga dan orang sekeliling kita dari Pandemi penyebaran covid 19 sesuai dengan aturan Protokol Kesehatan.

“Dengan mengikuti protokol kesehatan dapat memutus mata rantai Covod-19,” paparnya.

Babinsa juga memberikan cairan Hand sanitizer kepada pedagang, pengunjung dan security pasar di pasar Puja Bahari Nagoya dan sekaligus menyampaikan kepada anggota security untuk tetap bekerjasama dan berkoordinasi dengan Babinsa.

“Gunakanlah 3 M yaitu Memakai Masker, Menjaga jarak Aman dan Menghindari kerumunan dan rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir,” paparnya.

Kegiatan dimulai pukul 08:10 sampai pukul 08.30 Wib kegiatan Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan Pandemi Covid 19 dalam keadaan aman.(rilis)

BAGIKAN