Afgan Mau Pindah keluar Negri Rosa Nangis Takut Ditinggal

1
Afgan da Rosa (foto net)

KilNews.com – Siapa yang tak kenal dengan Rossa?

Wanita bersuara merdu itu bahkan bisa dikatakan merupakan salah seorang Diva kebanggaan Tanah Air.

Saking berprestasinya, nama Rossa bahkan sampai dilirik salah satu agency Korea Selatan, SM Entertainment.

Tak heran jika kehidupan pribadi Rossa pun selalu jadi sorotan, termasuk soal asmaranya.

Seperti yang dikutip dari BangkaPos.com, 11 tahun sudah Rossa bercerai dari Yoyo ‘Padi’, namun hingga kini ia belum juga terpikir untuk menikah lagi.

Beberapa kali menjalin hubungan dengan sejumlah pria, Rossa selalu menutup rapat identitas kekasihnya.

Namun beberapa tahun ke belakang, Rossa gencar dikabarkan menjalin hubungan dengan penyanyi Afgan Syahreza.

Afgan dan Rossa juga kerap tampil mesra berdua meski masih malu-malu mengungkap status hubungan mereka.

Meski mengaku bukan kekasih, namun kedekatan Afgan dan Rossa membuat publik yakin keduanya memiliki hubungan spesial.

Seolah sudah cinta mati pada Afgan, belum lama ini Ivan Gunawan membongkar curhatan Rossa tentang pelantun lagu Sadis itu.

Hal ini diketahui dari tayangan acara OOTD yang diunggah di YouTube Trans 7 Official (24/11).

Awalnya, Ivan Gunawan mengatakan Rossa kerap menangis tiada henti saat dirinya sedang menghadapi masalah.

“Ini yang gue tahu, dia manggil aku Neva ya. ‘Neva di mana, mami mau cerita’. Dia bisa ceritanya belum, nangisnya udah duluan,” ungkap Ivan Gunawan.

“Kenapa lu suka begitu sih mam? Gue kalau sama dia jadi pendengar yang baik,” jelas Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan mengatakan bahwa setiap menangis, Rossa bisa menghabiskan waktu hingga berhari-hari.

“Ocha ini kalau nangis bukan orang yang nangis abis itu udah. Bisa, kenapa lu lama banget kalau nangis gitu ya Cha?” tanya Ivan Gunawan.

“Enggak tahu, tapi nangis ketawa, nangis ketawa lagi gitu aja. Apa dipikir gue gila,” kelakar Rossa.

Sebagai sahabat dekat Rossa sejak dulu, Ivan Gunawan lantas membongkar alasan pelantun lagi Terlanjur Cinta itu menangis.

“Jadi yang terakhir Rossa nangis cerita itu tahu enggak gara-gara apa? Boleh enggak diceritain?” tanya Ivan.

“Boleh,” jawab Rossa santai.

“Nangis gara-gara Afgan,” ucap Ivan Gunawan.

“Loh, kenapa?” tanya Rossa malah kebingungan hingga Deddy Corbuzier tertawa.

“Dia malah enggak tahu, lu ngarang lu!” seru Deddy Corbuzier.

“Inget enggak yang lu nangis-nangis. Dia nangis-nangis sama aku gara-gara takut ditinggalin Afgan, inget enggak?” cecar Ivan Gunawan.

“Oh itu, karena waktu itu kan dia mau pindah,” jawab Rossa.

“Lu takut kan? Kenapa lu takut ditinggal sama Afgan?” tanya Ivan Gunawan.

“Iyalah, ya takut dong kan enggak ada temen lagi gue,” jelas Rossa yang membuat Ivan Gunawan tertawa.

Ternyata saat Afgan ingin pindah ke luar negeri, Rossa sempat merasa ketakutan kehilangan orang terdekatnya itu. (gridstar)