Babinsa 02 Tanjung Sari Ingatkat Warga Pada Tahun Baru Tidak Ada Kegiatan Kumpul-Kumpul

2
Babinsa 02 Tanjung Sari

KilNews.com, BATAM – Babinsa 02 Kel Tanjung Sari Koramil 05/Blp Koptu Roni Sitorus melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) terkait pelaksanaan tahun baru ke warga.

Babinsa 02 Kel Tanjung Sari Koramil 05/Blp Koptu Roni Sitorus menjelaskan, saat pergantian tahun Nanti tidak ada kegiatan yang mengumpulkan banyak orang seperti konpoi kenderaan dan pesta kembang api.

“Sebagai mana dalam maklumat Kapolri hal ini dengan tujuan menekan berkembang nya penularan COVID-19,” ujarnya, Kamis(26/12/2020).

Dipaparkannya, saat pergantian Tahun nanti akan ada patroli gabungan satgas COVID-19 kec belakang padang untuk itu di minta kerja sama dari warga.

“Masih dalam suasana perayaan Natal dan menjelang perhatian Tahun Babinsa 02 menghimbau agar peka terhadap perkembangan keamanan mulai dari Lingkungan sekitar tempat tinggal dan khususnya Kec Belakang padang, apabila ada seseorang yang tidak di kenal dan menjurus mencurigakan agar menghubungi Babinsa Atau Rt setempat dengan tujuan Belakang Padang tetap aman dan kondusif bila warga nya peduli terhadap keamanan,” tuturnya.

Dalam kegiatan dihadiri Ketua RT 03 Kp Tengah, Tokoh Masyarakat dan warga setempat.

Kegiatan dimulai pukul 08:00 Wib sampai pukul 11.00 Wib kegiatan selesai dalam keadaan aman.(rilis)

BAGIKAN