Nikita Mirzani Membuat Eko Emosi Gara-Gara Kantornya Jin dan Tuyul Yang Bekerja

4
Nikita Mirza dan Eko Patrio

KilNews.com – Bintang terang tampaknya menerangi perjalanan karier Eko Hendro Purnomo atau yang kini kita kenal sebagai Eko Patrio.

Meroket namanya lewat grup lawak Patrio, Eko Patrio lantas melebarkan sayapnya hingga ke dunia politik dengan duduk sebagai wakil rakyat di Senayan, Jakarta.

Siapa menyangka, di sana Eko Patrio lagi-lagi membuktikan tajinya dengan 3 kali terpilih sebagai anggota DPR RI dari Partai PAN.

Tepatnya pada periode 2009-2014, 2014-2019, dan kini kembali terpilih di periode 2019-2024.

Atas prestasinya inilah, suami Viona Rosalina tersebut lantas digadang-gadang sebagai artis terkaya di kursi DPR RI.

Bukan isapan jempol belaka, kekayaan Eko Patrio dibuktikan dengan laporannya di Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

Berdasarkan data dari situs elhkpn.kpk.go.id via TribunSeleb, diketahui sang pelawak tercatat memiliki harta Rp 90.145.317.505.

Nominal ini terdiri dari 14 bidang tanah dan bangunan senilai Rp 78.518.283.000.
Eko Patrio diketahui memiliki tanah di Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Nganjuk, hingga Karangasem.

Selain itu, ia juga memiliki kekayaan lain berupa 5 unit mobil senilai total Rp 1.510.000.000.

Eko Patrio masih memiliki harta bergerak lainnya senilai Rp 794.500.000, kas dan setara kas Rp 7.612.293.869, serta harta lainnya Rp 1.710.240.636.

Tak mengherankan apabila pria 49 tahun tersebut kini memiliki sebuah gedung kantor megah di kawasan Cipinang Indah, Jakarta Timur.

Bukan kaleng-kaleng, perusahaan yang ia beri nama Ekomando Production ini konon memiliki karyawan yang jumlahnya menembus 1.000 orang!

Biasa dikenal selalu menebar tawa, Eko Patrio baru-baru ini justru naik darah gegara ulah Nikita Mirzani saat menyambangi kantornya.

Momen ini berhasil terekam dalam tayangan ‘Nih Kita Kepo’ yang dilansir YouTube TRANS TV Official pada Minggu (22/11/2020).

Kala itu, Nikita Mirzani kesal gegara menemukan kantor Eko Patrio yang kosong melompong tanpa ada seorang pun di sana.

“Mana nih yang katanya karyawannya seribu lebih, kosong begini? Jin ama tuyul kayaknya yang kerja di sini!” teriaknya menggunakan megafon.

Eko Patrio yang tak berapa lama kemudian datang lantas mencoba menenangkan sang artis.

“Kan ngomongnya nggak perlu pake begini dong mentang-mentang ini luas bener. Kita kan bisa ngomong adep-adepan, nggak perlu pakai toa,” bujuknya.

“Mana yang katanya punya karyawan seribu? Mana!” todong Nikita Mirzani tak percaya.

Eko Patrio lantas menjelaskan bahwa kantornya menggunakan sistem virtual office sehingga para karyawan tak dituntut untuk selalu hadir.

“Sabar, bu. Jadi gini kita memang bikin kantor namanya virtual office. Virtual office memang kita memberikan domisili kantor di sini. Orangnya bisa mobile ke mana-mana,” jelasnya kemudian.

Namun, melihat hamparan meja dan kursi yang kosong tak berpenghuni membuat Nikita Mirzani melontarkan candaan soal tuyul.

Alhasil, Eko Patrio seketika emosi jiwa hingga memberikan bantahan dengan nada tinggi.

“Yang namanya virtual office kayak begitu! Gue jadi emosi!” balasnya yang berbuah tawa dari Nikita Mirzani.(grid.id)