Inilah Pengakuan Nikita Mirzani Mengakui Pernah Berhubungan dengan Wanita

2
Nikita Mirzani (foto net)

KilNews.com – Nikita Mirzani memang blak-blakan-nya sudah tidak usah diragukan lagi. Ia berani berkata apa adanya seperti tak takut dengan apapun. Untuk urusan pribadinya pun wanita yang biasa disebut Nyai itu tak malu-malu.

Termasuk saat ia melakukan tanya jawab dengan followers seputar kehidupan seksual. Ditayangkan di channel Youtube-nya, Niki pun menjawab beberapa pertanyaan seputar kehidupan intimnya.

1. Ruginya Apa?

Salah satu pertanyaan yang diterima oleh Niki adalah apakah benar dugaan kalau dia adalah lesbian alias penyuka sesama jenis. Tak mencoba buat membantah, Niki malah menjawab dengan tenang.

“Kalau iya pun kenapa, kalau nggak pun ruginya di mana? Kalau gua, gua suka sama cowok, gue suka sama cewek. Gue tuh penikmat cewek-cewek dan cowok-cowok ganteng gitu. Buat gua, kalau lihat cewek itu kayak unique gitu, gua suka. Bukan berarti gua suka, gua jadi les biola (sebutan buat lesbian). Tidak lah. Tapi kalaupun gua les biola, so what? Ruginya apa buat kalian?,” kata Niki.

2. Dekat dengan Sahabat Cewek

Niki tidak membantah memang dia dekat dengan beberapa cewek. Tapi ia menjelaskan kalau mereka adalah sahabat dekatnya.

“Kalau gua sama temen-temen cewek gua, gue deket sedeket ituh memang. Apalagi sama sahabat-sahabat gua yang kalian tidak pernah tahu sahabat gue itu siapa. Kalau berita yang kayak gini, mereka semua ngambil berita dari Facebook gua, yang Facebook gua bisa dilihat oleh masyarakat Indonesia, yang tidak gua kunci. Banyak banget foto-foto yang gue ciuman sama cewek, segala macam, that’s my best friend. Ya maksud gue gini lho, kalau gua, gue mengakui, pencinta dan penikmat orang-orang, cewek-cewek, atau laki-laki unique yang mukanya itu ganteng atau cantik,” lanjutnya.

3. Akui Pernah Berhubungan dengan Cewek

Sebelum menjawab pertanyaan yang lain, Niki tiba-tiba bergumam. Ia mendadak ingat kalau pernah berhubungan dengan wanita buat coba-coba.

“Tapi untuk coba-coba boleh lho. Sama cewe juga enak lho. Kalau gua jujur ya, sama cewek kayaknya pernah berhubungan deh tapi nggak lama. Ternyata gue klopnya lebih ke cowok. Dan itu kayaknya ada di artikel tuh. Kalau nggak salah dulu banget, berapa tahun lalu gue pernah ngomong. Jadi itu semua udah basi lah sama gosip itu,” tutupnya.(KapanLagi)

BAGIKAN