Food Court 98 di Batu Selicin Telah Disegel Selasa Sore, Inilah Penyebabnya

1
Food Court 98 di Batu Selicin Disegel Kepolisian (foto WK)

KilNews.com, BATAM – Food Court 98 di Batu Selicin, Lubuk Baja, Kota Batam, disegel polisi hari ini, Selasa (24/11/2020). Menurut penuturan warga di sekitar lokasi Food Court 98, penyegelan dilakukan polisi sore tadi.

“Tadi sore disegel, dengar-dengar karena protokol kesehatan,” kata seorang warga yang enggan menyebutkan namanya.

Food Court 98 ini kata warga, sebelumnya mendatangkan seorang disc jockey (DJ) untuk menghibur pengunjung yang datang. “Kemarin malam ada penampilan DJ, kabarnya sampai malam ini,” kata warga itu lagi.

Kabarbatam.com melaporkan penyegelan Food Court 98 ini dilakukan oleh pihak kepolisian dari Polresta Barelang.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Andri Kurniawan mengatakan pihaknya tengah melakukan pemeriksaan terhadap pemilik tempat hiburan malam itu.

“Kami tengah melakukan pemeriksaan terhadap pemiliknya yang berinisial A,” kata Andri.

Food Court Sejenis di Jodoh

Terpisah dari berita diatas, terkait soal penerapan protokol kesehatan COVID-19 di tempat hiburan malam sejenis Food Court ini di Batam, agaknya masih belum maksimal. Semisal di Food Court ternama di Jodoh. Tempat hiburan malam yang satu ini patut diperhatikan bagaimana penerapan protokol kesehatannya.

Bagaimana tidak, di sana, ramai pengunjung antusias menyaksikan hiburan musik DJ yang disuguhkan.

Pengunjung yang datang terpantau larut dalam irama musik. Mereka sesekali menari-nari kecil sembari menikmati makan dan minum yang dipesan.

Bahkan, ada pula pengunjung yang berjoget ramai-ramai persis di bawah depan panggung dimana sang DJ beraksi.

Penampakan ini sesuai dengan apa yang diamati redaksi ketika berkesempatan berkunjung ke Food Court tersebut, Sabtu (21/11) malam.

Suasana malam Minggu itu jadi sorotan dan memprihatinkan dimassa pandemi COVID-19 saat ini. Apalagi, kasus virus yang menyerang saluran pernapasan itu di Batam belum lagi melandai. Pasien positif masih terus bertambah.
(kabarbatam/wartakepri)

BAGIKAN