Babinsa 08 Lubuk Baja Bagikan Masker, Mari Memupuk Kesadaran Dalam Memutus Mata Rantai Covid-19

39

KilNews.com, BATAM – Babinsa 08 Lubuk Baja Serma Indra Surya, Koramil 01/Batam Timur, Kodim 0316/Batam melaksanakan kegiatan komsos dan Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 di RT 01 RW 05 Kelurahan Lubuk Baja Kota, Kecamatan Lubuk Baja, Batam.

Babinsa 08 Lubuk Baja Serma Indra Surya mengatakan, kegiatan lalin ini dirinya membagikan FACE SHIELD , masker dan cairan Hand Sanitizer kepada pengendara sepeda motor dalam rangka mendukung aturan Pemerintah tentang Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan No.49 Tahun 2020 Kota Batam.

” Kita mengajak warga pada saat keluar rumah agar tetap menjaga kesehatan dan jangan lupa pakai masker karena disamping dapat melindungi diri juga menjaga kesehatan keluarga dan orang sekeliling kita guna memutus mata rantai dari penyebaran virus corona covid 19,” ujarnya, Senin(25/1/2021).

Babinsa juga mengingatkan dengan 5 M yaitu Memakai masker , Menjaga jarak , Mencuci tangan dengan sabun , Menghindari kerumunan , Mengurangi Mobilitas.

“Ini untuk memutus mata rantai Covid-19,” ucapnya.

Kegiatan dimulai pukul 20:15 Wib sampai pukul 10.35 Wib kegiatan komsos dan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 di wilayah Kelurahan Lubuk Baja Kota selesai dilaksanakan dalam keadaan aman.(rilis)

BAGIKAN