Babisa 06 Tanjung Pinggir Ingatkan Warga Tetap Ikuti Protokol Kesehatan, Hingga Vaksin Sampai Batam

1
Babinsa 06 Tanjung Pinggir dan Warga

KilNews.com, BATAM – Babisa 06 Tanjung Pinggir melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) ke warga terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan sampai masyarakat di beri vaksin.

Babinsa 06 Tanjung Pinggir Koramil 02/BB Sertu Hamid Muzaqqi menjelaskan, masyarakat harus patuh dengan aturan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19, Sesuai perwako Batam.

“Taatilah peraturan pemerintah, demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya, Kamis(24/12/2020).

Dipaparkannya lagi, untuk memutus mata rantai Covid-19 terapkanlah 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan.

“Oleh sebab itu peranan semua pihak untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sangat penting,” paparnya.

Babinsa juga mengingatkan kepada warga tanjung pinggir bpk mujiono untuk selalu berkoordinasi terus dengan aparat setempat agar wilayah kel.tg pinggir aman dan tertib.

Selain itu Babinsa juga menyampaikan, kepada warga agar selalu aktif dalam kegiatan gotong royong di wilayah kelurahan kel.tg pinggir, jaga kekompakan dan jalin silaturahmi dengan baik di wilayah Kel. Tg Pinggir.

Kegiatan dihadiri warga Tanjung Pinggir Mujiono, kegiatan dimulai pukul 09:20 Wib sampai pukul 10.30 Wib kegiatan komsos telah selesai dalam keadaan aman dan tertib.(rilis)