Pemuda Kaveling Baru Nato Minta Rudi – Amsakar Lanjutkan Pembangunan

3

KilNews.com, BATAM – Calon Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mendapat dukungan dari para pemuda dan masyarakat Kaveling Baru Nato, Sagulung. Calon petahana itu diminta untuk melanjutkan pembangunan Kota Batam.

Ramadhan salah satunya, pemuda Kaveling Baru Nato tersebut percaya bahwa Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad mempunyai komitmen untuk mewujudkan program-program para pemuda.

“Mudah-mudahan Pak Rudi kembali terpilih menjadi Wali Kota Batam,” kata Ramadhan, Selasa (24/11/2020).

Untuk di lingkungan tempat tinggalnya menurut dia, ada beberapa fasilitas olahraga seperti lapangan bola kaki dan juga voly. Namun menurut dia masih belum standar.

Karena itu pihaknya berharap diperiode ke dua nantinya jika kembali terpilih memimpin Kota Batam, bisa melanjutkan pembangunan khususnya untuk fasilitas olahraga di Kaveling Baru Nato.

“Kita belum ada bola, net dan baju Pak, mudah-mudahan bisa dibantu,” katanya.

Mendapatkan keluhan itu, Rudi tidak tidak banyak bicara. Ditegaskan bahwa apa yang menjadi keluhan sudah pasti akan dibantu jika nantinya kembali terpilih menjadi Wali Kota Batam.

Rudi menegaskan masyarakat tidak perlu meragukan komitmen untuk pembangunan Kota Batam. Apa yang sudah dilakukan selama ini menurut dia tidak lain juga untuk pemuda Kota Batam.

“Batam Center sudah kita bangun banyak taman. Itu semua buat siapa? Bukan untuk kami yang sudah tua tapi untuk kalian yang masih muda-muda ini,” katanya.(*)

BAGIKAN