Ketum Ikapas Batam Arwin Pribadi, Sambut Hangat Silaturahmi Ikatan keluarga Pasaman Barat

Ketum Ikapas Batam Arwin Pribadi Bersama Ikatan keluarga Pasaman Barat

KilNews.com, BATAM – Pertemuan sekaligus silaturahmi Ketua umum Ikatan Keluarga Pasaman Barat (IKBR) kota Batam, beserta kepegurusannya, disambut hangat oleh ikatan keluarga Pasaman di kantor Sekretariat, beralamat Sagulung, kota Batam.

Ketua Umum Ikapas Batam Arwin Pribadi bersama pengurus lainya menyambut dengan baik atas kedatangan keluarga kita dari ikatan keluarga Pasaman Barat (IKBR).

“Momentum yang baik ini tentu sangat berharga bagi kita semua, pasalnya warga Pasaman Barat tidak asing lagi bagi kita warga Pasaman,”ungkap Arwin Pribadi Sabtu (21/11/2020) di kantor Sekretariat Ikapas Batam.

Ia mengatakan bahwa kedatangan IKPB ini memberikan keakraban kebersamaan di perantauan baik Pasaman maupun Pasaman Barat.

“Kita berharap silaturahmi ini tetap berjalan terus kedepannya. Apalagi warga kita di Batam sangat banyak sekali,”katanya.

Jadi, Arwin menegaskan, kebersamaan dan kekompakan warga perantau dari kabupaten Pasaman serta kabupaten Pasaman Barat yang ada di kota Batam agar tetap selalu berkomunikasi dengan baik,”pungkasnya.(tf)

BAGIKAN