Babinsa 16 Kibing Melaksanakan Pendampingan Visitasi Penerapan Protokol Kesehatan

19

KilNews.com, BATAM – Babinsa 16 Kibing Koptu H. Purba melaksanakan pendampingan kegiatan Visitasi penerapan protokol kesehatan dalam rangka pembelajaran tatap muka di sekolah bertempat di sekolah TK dan SDS Generasi Harapan, Kp Pasir Putih Kel Kibing, Kec Batu Aji.

Dalam kegiatan dihadiri Drg. Fitry / Puskesmas Batu Aji, Ibu Leni, S. Farm. Apt / Puskesmas Batu Aji dan Kasi Trantib Kibing Bpk. Wiwid S.E.

Babinsa-16 Kibing Koptu H. Purba mengatakan, sekolah yang di Visitasi adalah TK dan SDS Generasi Harapan yang beralamat di Kp. Pasir Putih Kel Kibing.

Visitasi adalah kunjungan tim asesor ke sekolah dalam rangka pengamatan lapangan, wawancara dengan warga sekolah, verifikasi data pendukung, serta pendalaman hal-hal khusus yang berkaitan dengan komponen dan aspek pendukung dalam kegiatan pembelajaran tatap muka di sekolah.

“Adapun tim kesehatan dari Puskesmas Batu Aji yaitu Drg. Fitry menyampaikan Prosedur/Langkah yang harus dilakukan oleh Sekolah,” tuturnya, Jum’at(22/1/2021).

Diungkapkannya, protokol tersebut harus dilaksanakan, agar memutus mata rantai COVID-19.

“Jadi pihak sekolah harus lebih waspada dan ikuti prosedur yang telah ditentukan,” ungkapnya.

Kegiatan dimulai pukul 10:15 Wib sampai pukul 11:50 Wib kegiatan pendampingan Visitasi penerapan protokol kesehatan ke sekolah TK dan SDS Generasi Harapan, selesai dilaksanakan dalam keadaan aman.(rilis)

BAGIKAN