Babinsa Kelurahan Ngenang Mengajak Perangkat RT dan RW dan Tokoh Masyarakat Mensosialisasikan Protokol Kesehatan

Babinsa Kelurahan Ngenang dan RT dan RW dan Tokoh Masyarakat

KilNews.com, BATAM – Babinsa Kelurahan Ngenang Koramil 03/Ngs An. Serda L. Ndruru melaksanakan Komsos dan pengawasan penegakan disiplin protokol kesehatan di RT 002 RW 001 Pulau Ngenang Kelurahan Ngenang.

Hadir dalam komsos tersebut yaitu Abdullah Tokoh Agama, Zulfikar Tomas dan Zain Tokoh Pemuda.

Babinsa Kelurahan Ngenang Koramil 03/Ngs An. Serda L. Ndruru menjelaskan, kegiatan Komsos terkait penegakan protokol kesehatan dan mengajak warga selalu menjaga kebersihan dan kesehatan untuk melindungi diri dan keluarga dari segala macam wabah penyakit.

“Kita menghimbau warga menjaga kebersihan dan tetap ikuti protokol kesehatan,” ujarnya,”Sabtu(21/11/2020).

Dipaparkannya lagi, pihaknya menghimbau warga agar tetap mematuhi Protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah walaupun kita berada dipulau guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Terapkan 3 M yaitu menggunakan masker diluar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan membiasakan pola hidup sehat,” tuturnya.

Babinsa mengajak seluruh perangkat RT/RW dan Tokoh masyarakat untuk bersama-sama mensosialisasikan ke warga PERWAKO No.49 Tahun 2020 ttg Protokol Kesehatan beserta sanksinya.

Babinsa menghimbau warga agar tetap melaksanakan Siskamling untuk menciptakan kondisi lingkungan pemukiman yang aman dan kondusif.

Kegiatan dimulai pukul 09:10 Wib sampai pukul 11.30 Wib kegiatan selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan lancar.(rilis)