Babinsa 18 Sungai Lekop Pererat Hubungan Dengan RT 01 Rw 02 Kav Pelopor Dengan Ngopi Bareng

Babinsa 18 Sungai Lekop dan Perangkat RT 01 Rw 02 Kav Pelopor

KilNews.com, BATAM – Babinsa 18 Sungai Lekop Koramil 02/BB Sertu T.Siburian melaksanakan komsos dengan Perangkat RT.01 RW.01 Kav Pelopor bertempat di warung bunda Jalan raya Kav.Pelopor Kel.Sungai Lekop Kec.Sagulung.

Kegiatan Komsos dihadiri Ketua RT.01 Bapak Santoso dan Sekretaris RT.01 Bapak Ramli.

Babinsa 18 Sungai Lekop Koramil 02/BB Sertu T.Siburian menjelaskan, mari tetap menjaga dan meningkatkan hubungan silaturahmi yang baik yg sudah terjalin selama ini dengan saling tukar informasi khususnya situasi Kamtibmas di lingkungan RT.01 RW.01 Kav.Pelopor.

“Mari bersama pererat jalinan silahturahmi,”ujarnya, Sabtu(21/11/2020).

Dibeberknnya, apalagi dalam situasi pandemi Covid 19 belum berakhir mari sama-sama kita tetap menjalankan protokol kesehatan yg sudah ditetapkan oleh Pemerintah dan mari sama-sama kita berdoa kepada TYME agar pandemi ini segera berakhir.

“Ikuti program pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan, Dengan mengikuti protokol kesehatan akan memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” tuturnya.

Diungkapkannya, pesta demokrasi yakni Pilkada sudah di depan mata,mari ciptakan suasana yang aman dan kondusif sehingga Pilkada dapat terlaksana dengan baik.

Kegiatan dimulai pukul 10:15 Wib sampai pukul 11.20 Wib Kegiatan komsos selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan tertib.(rilis)