Oppo Terus Mendorong Mengikuti Persaingan Smartphone, Oppo PERM00

KilNews.com, BEIJING – Oppo terus mendorong smartphone baru untuk bisa mengikuti persaingan di pasar ponsel global yang kian ketat. Sekarang, Oppo bersiap untuk mengungkapkan model baru.

Untuk saat ini, satu-satunya hal yang kita ketahui tentang handphone ini, unit dijuluki Oppo PERM00. Smartphone menerima persetujuan dari otoritas MIIT.
Sekarang, smartphone tersebut muncul di database otoritas TENAA. Dengan dua sertifikasi ini, handset pasti akan segera dirilis secara resmi di China.

Untungnya, TENAA telah mengungkapkan hampir semua spesifikasi handset yang akan datang itu. Untuk saat ini, misteri besar adalah nama pemasarannya.

Spesifikasi Oppo PERM00
Oppo PERM00 akan mempertahankan strategi Oppo mengisi pasar dengan smartphone 5G. Saat ini, sangat jarang melihat ponsel baru mendarat di China tanpa konektivitas 5G yang tepat.

Laman Giz China mengutarakan, handset memamerkan LCD beresolusi 6,5 inci dan FHD + dengan 2400×1080 piksel dan rasio aspek 20:9. Handphone hadir dengan kapasitas baterai 4.910 mAh.

Di bawah panel layar, handphone memiliki prosesor Octa-core 2GHz tanpa nama. Prosesor dipasangkan dengan RAM 6 GB dan RAM 8 GB. Dari segi penyimpanan, para peminatnya akan memiliki opsi dengan penyimpanan internal 64 GB, 128 GB, atau 256 GB.

Di bagian depan perangkat lunak, smartphone memiliki OS Android 10. Kemungkinan dengan ColorOS 7.2 yang berjalan di atasnya.

Gambar-gambar tersebut menunjukkan lubang berlubang sejajar kiri yang berfungsi sebagai rumah bagi kamera selfie 16 MP. Bergerak ke belakang, kita memiliki pengaturan kamera berbentuk persegi panjang yang mengikuti pedoman desain tren tahun 2020.

Array Quad-Camera terdiri dari kamera utama 48 MP, sekunder 8 MP, dan dua penembak 2 MP. Dipercaya, unit 8 MP adalah modul ultra lebar, sedangkan dua sensor 2 MP lainnya mungkin berdiri untuk fokus makro dan penginderaan kedalaman.

Meskipun kapasitas penyimpanannya tinggi, ponsel ini memiliki slot kartu microSD untuk menambahkan penyimpanan internal hingga 256 GB. Perangkat ini juga memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di samping.

LCD tidak memungkinkannya masuk ke bawah layar. Apalagi, perusahaan perlahan-lahan meninggalkan bagian belakang untuk menjaga konsistensi desain. Ponsel akan menjangkau China dalam baluran warna hijau, abu-abu, dan biru. Oppo pasti akan membuat nama berbeda untuk masing-masing jalur warna ini.

Sayangnya, Oppo belum memberikan keterangan resmi tentang handset barunya ini. Mempertimbangkan jumlah sertifikasi, diyakini publik seluler tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk mengetahui nama resmi perangkat.

sumber : Sindow News
foto : Istimewa/net

BAGIKAN