Babinsa 07 Tanjung Uma Ingatkan Para Tukang Ojek Ikuti Peraturan Berlalu Lintas

9
Babinsa 07 Tanjung Uma Bersama Para Tukang Ojek

KilNews.com, BATAM – Babinsa 07 Tanjung Uma laksanakan komunikasi sosial ke pangkalan ojek pasar baru Jodoh, Babinsa mengajak pengendara yang pangkalan ojek agar taat rambu-rambu lalu lintas.

Babinsa 07 Tanjung Uma, Koramil 01/BT Serda Yose Adha menjelaskan, pihaknya mengingatkan para tukang ojek agar selalu taati aturan berlalu lintas dan gunakanlah perlengkapan keselamatan saat berlalu lintas.

“Dengan taat aturan berlalu lintas dan mematuhi memakai perlengakapan standar saat berkendara tentunya demi keselamatan mereka juga,” ujarnya, Minggu(20/11/2020).

Babinsa ingatkan, selalu mengutamakan keselamatan pengguna jasa ojek pangkalan dengan berkendaraan dengan tertib di jalan tidak ugal-ugalan sehingga para pengguna jasa ojek Pangkalan merasa nyaman menggunakan jasa ojek Pangkalan.

“Selain itu juga demi keselamatan pengguna jalan lain, oleh sebab itu penting taat aturan lalu lintas ini,” bebernya.

Babinsa sampaikan juga, selain alat keselamatan seperti Helm Babinsa juga mengingatkan para pekerja ojek Pangkalan agar selalau menggunakan masker dan membawa hand sanitiser, mengingat angka penyebaran Covid 19 di Kota Batam masih tinggi, di harapkan kerja sama nya agar tidak menimbulkan cluster baru sehingga angka penyebaran dapat ditekan.

:Selalu lakukan komunikasi dengan aparat terkait baik Babinsa maupun Babinkamtibmas jika terjadi permasalahan sesegera mungkin di informasikan sehingga setiap permasalahan yang terjadi dapat di selesaikan dan di tangani sesegera mungkin,” tuturnya.

Kegiatan dimulai pukul 09:30 Wib sampai pukul 10.30 Wib Kegiatan Komsos dengan pengendara ojek pangkalan Pasar Baru Jodoh Kelurahan Tanjung Uma selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan tertib.(rilis)