Anggota DPRD Kepri, Ririn Warsiti, SE.MM Terpilih Sebagai Ketum PBVSI Kepri

1

KILNEWS.COM, BATAM–Setelah melalui tahapan musyawarah provinsi (Musprov) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Kepulauan Riau, akhirnya dalam hasil Musprov yang di laksanakan, Anggota DPRD Kepri, Ririn Warsiti, S.E, MM, terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum PBVSI provinsi Kepri untuk periode 2020-2024.

Ketua umum PBVSI Kepri Ririn Warsiti mengatakan kali ini pucuk pimpinan dari olahraga Volly Ball dipercayai kepada saya, Pemilihan ini berdasarkan musyawarah dimana calon hanya satu saja.

“Alhamdulillah karena ini berkat dukungan semua pengurus PBVSI cabang yang ada di daerah se kepulauan Riau,”kata Ririn Warsiti Sabtu (19/12/2020) di Hotel Golden View, Bengkong, Batam. Sabtu (19/12/2020).

Ririn Warsiti juga menyampaikan dalam sambutannya terima kasih kepada seluruh anggota yang tergabung dalam organisasi PBVSI Kepri yang telah memberikan amanah untuk menahkodai PBVSI Kepri.

“Dukungan dan kepercayaan ini saya akan pegang teguh, saya akan junjung sekuat tenaga untuk memperjuangkan dan memperjayakan Voly Ball di Provinsi Kepulauan Riau,”ucapnya.

Lanjutnya, dengan terpilihnya saya sebagai ketua PBVSI Kepri, ia meminta kepada seluruh anggota baik yang baru maupun yang sudah senior untuk membantu memberikan dukungan, support dalam kepengurusan PBVSI Kepri baik dari KONI, Pemcab, Pemkab maupun Pemkot.

“Saya saya kedepannya, untuk melibatkan seluruh Kabupaten Kota dalam kepengurusan Pemprov. Untuk itu dengan adanya saya sebagai pucuk pimpinan PBVSI Kepri, nantinya jangan ada perselisihan diantara kita, seharusnya dan seyogyanya kita rembukkan dan kita duduk kan secara demokrasi,”sebutnya.

Harapan saya, dengan adanya organisasi PBVSI ini, marilah kita saling bahu membahu untuk target kita hingga 2024. “Jangan patah semangat mudah- mudahan dengan kepemimpinan saya dapat memberikan energi positif dan energi yang baik untuk PBVSI Provinsi Kepulauan Riau kedepan,”pungkasnya. (*/fik)

BAGIKAN