Pelajar WNA India Ditemukan Tewas Tergantung Dirumahnya di Sukajadi

Kapolsek Batam Kota, AKP Restia Octane Guchy , SE, SIK

KilNews.com, BATAM – Pelajar perempuan India yang tinggal di Perumahan Sukajadi ditemukan tewas tergantung di kamarnya dengan menggunakan selendang dan tali, Kamis(19/11/2020). Diperkirakan kejadiannya pada pukul 06:49 Wib.

Terkait tewasnya remaja perempuan tersebut Kapolsek Batam Kota AKP Restia Octane Guchy , SE, SIK langsung menuju lokasi kejadian bersama Tim Inafis Polresta Barelang menuju ke TKP.

Kapolsek Batam Kota, AKP Restia Octane Guchy mengatakan, pada saat tiba di TKP Perumahan Bukit Indah Sukajadi Kondisi jenazah saat ditemukan oleh pihak kepolisian sudah dalam kondisi terbaring di atas kasur dan diturunkan oleh pihak keluarga.

“Remaja perempuan tersebut berinisial TV(16),” ujarnya.

Dibeberkannya lagi, adapun pertama kali yang menemukan korban tersebut adalah orang tuanya, atas kejadian tersebut orang tua korban menghubungi saksi 1 berinisial SK orang India beragama Muslim yang merupakan wiraswasta Perum Anggrek Mas 2 Blok E No. 3 Kec. Batam Kota.

“Orang tua korban meminta saksi 1 untuk datang kerumahnya. Mendengar hal tersebut saksi 1 datang kerumahnya dan sesampainya saksi dilokasi saksi 1 segera menghubungi polsek batam kota,” sebutnya.

Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur SIK, membenarkan peristiwa itu dan sudah mendatangi dengan melakukan olah TKP. Ada beberapa barang bukti yang di amankan, serta mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi dan korban sudah di bawa ke RS BP Batam.

“Untuk selanjutnya akan di lakukan penyelidikan lebih lanjut,”ucapnya.(*/r)