Babinsa 10 Sungai Panas Ingatkan Tukang Bangunan Selalu Menggunakan Alat Perlindungan Diri

38

KilNews.com, BATAM – Babinsa 10 Kelurahan sungai panas koramil 03/nongsa  Sertu BP.Nababan melaksanakan komsos bersama pekerja tukang Bangunan  di rt 08 rw 16 Baloi kolam Kelurahan sungai panas kecamatan Batam kota.

Adapun yang hadir dalam kegiatan komsos tersebut Bpk  Bagus (mandor) tukang, Bpk  yusuf  ( karyawan tukang ) dan  Bpk  tejo (karyawan tukang).

Babinsa 10 Kelurahan sungai panas koramil 03/nongsa  Sertu BP.Nababan mengatakan, kepada pekerja tukang  agar selalu mengutamakan faktor keamanan  dalam bekerja kemudian di saat bekerja tetap menjalankan protokol kesehatan pakai masker mencuci tangan dan jaga jarak.

” Kita juga ingatkan kepada tukang bangunan  tentang vaksin covid 19 yg akan diberikan atau disuntikkan kepada masyarakat/warga  Batam,” ujarnya, Rabu(30/1/2020).

Dipaparkannya, warga yang akan disuntik vaksin harus warga yg sehat betul, kemudian orang yang mau di vaksin sebelum nya kesehatan nya di cek seperti tekanan darah ,  jantung dan sebagainya.

“Apabila warga yg tekanan darah nya tinggi, kelainan jantung  mengidap penyakit dalam  tidak diberikan vaksin, untuk itu  jangan terprovokasi apabila ada berita berita hoax yangg beredar saat ini di medsos,” tuturnya.

Babinsa juga menghimbau karyawan tetap menjalin silaturahmi yg baik kepada sesama rekan satu kerja demi terjalin nya hubungan yg harmonis.

Kegiatan dimulai pukul 10:15 Wib sampai pukul 11.20 wib kegiatan komsos selesai di laksanakan dalam keadaan aman dan tertib.(rilis)

BAGIKAN