Babinsa Rempang Cate Ingatkan Warga, Peran Aktif Semua Pihak Memutus Covid-19 Sangat Penting

4
Babinsa Rempang Cate Komsos ke Warga

KilNews.com, BATAM – Babinsa Kelurahan Rempang Cate laksanakan komunikasi sosial ke warga agar berperan aktif memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di simpang Klingking Rt 03/Rw 02 Kelurahan Rempang Cate.

Dalam kegiatan dihadiri 3 warga binaan Babinsa Rempang Cate, dengan komsos ini warga tersebut menyampaikan ke keluarga maupun kenalan disekitarnya.

Babinsa Kelurahan Rempang Cate, Koramil 04/Glg Serda Yulius menjelaskan, mari semua pihak berperan aktif, dengan peran aktif semua pihak tentu dapat memutus mata rantai Covid-19.

“Kita selalu ingatkan warga yang selalu kita jumpai agar berperan aktif dalam memutus mata rantai Covid-19 ini,” ujarnya, Sabtu(19/12/2020).

Babinsa mengajak warga untuk berperan aktif dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan memberikan arahan kepada warga tentang Peraturan walikota Batam No 49 tahun 2020 untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kota Batam.

“Dengan komunikasi sosial akan mempererat hubungan Babinsa dan warga binaannya semakin harmonis, sehingga tercipta kemanunggalan TNI, Rakyat,” ucapnya.

Diingatkannya, tetap menerapkan protokol kesehatan dilingkungan masing-masing, guna meminimalisir penyebaran Covid-19.

Kegiatan dimulai pukul 08:00 Wib sampai pukul 10.00 Wib kegiatan Komsos selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan tertib.(rilis)

BAGIKAN