Babinsa 07 Pulau Abang Sosialisasikan Penegakan Protokol Kesehatan ke Pekerja Penanam Rumput di Lapangan Bola Kaki

36

KilNews.com, BATAM – Babinsa 07 kelurahan pulau Abg Koramil 04/Galang Kodim 0316/Batam melaksanakan kegiatan sosialisasi dan penegakan disiplin protokol kesehatan covid 19 dengan pekerja penanam rumput pembuatan lapangan bola kaki di RW 01,RT 03 kelurahan pulau Abg.

Babinsa 07 kelurahan pulau Abg Koramil 04/Galang, Serka ikhsan mengatakan, pihsknya menghimbau walaupun sedang bekerja apalagi duduk santai dengan rekan agar selalu disiplin menggunaan masker karena ini merupakan salah satu cara mencegah penularan virus Covid 19.

“Kita mensosialisasikan tentang bahayanya virus covid 19 yang menular dengan cepat harapannya para pekerja penanam rumput tersebut menjadi disiplin dan bisa mematuhi protokol kesehatan covid 19,” Selasa(19/1/2021).

Babinsa menyampaikan dalam situasi Covid 19 ini agar selalu memperhatikan 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak terutama saat melakukan aktifitas di luar rumah.

“Mari kita tegakan perwako no 49 thn 2020 tentang penegakan disiplin protokol kesehatan dan bagi warga yang tidak mematuhi protokol covid 19 akan dikenakan denda/sanksi,” tuturnya.

Kegiatan dimulai pukul 11:20 Wib Sampai pukul 12.05 wib kegiatan dilaksanakan dalam keadaan aman dan lancar.(rilis)

BAGIKAN