Babinsa 05 Komsos ke Pasar Pelita, Inilah Hal Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Sampaikannya

14

KilNews.com, BATAM – Babinsa 05/Kel Kampung Pelita, Koramil 01/BT, Kodim 0316/Batam M Hutasoit melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga mitra karib Babinsa di Pasar Pelita RT 03 RW 04 Kel. Kampung Pelita, Kec Lubuk Baja, kota Batam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sertu M.E. Hutasoit, Babinsa kel. Pelita, Ketua RW 04, Bpk Jhoni, Bpk Andi, warga dan Aipda M.Ali, Babinkamtibmas.

Babinsa 05/Kel Kampung Pelita, Koramil 01/BT, Kodim 0316/Batam M Hutasoit mengatakan, kegiatan komsos merupakan kegiatan rutin Babinsa untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan perangkat RW,RT dan masyarakat agar tercipta keakraban dan terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Mari kita agar selalu disiplin menerapkan protokol covid 19 dalam kehidupan sehari – hari dengan memakai masker, cuci tangan, jaga jarak, hindari kumpul-kumpul/kerumunan yang dapat menjadi sumber menularnya covid 19,” ujarnya, Selasa (19/1/2021).

Babinsa juga menyampaikan agar menjaga kesehatan, dengan situasi iklim yang tidak menentu.

“Kepada ketua RW supaya selalu waspada terhadap arus pendek listrik yang dapat mengakibatkan terjadinya kebakaran, terutama rumah-rumah kost sering terjadi kekuatan kabel tidak setara dengan pemakaian arusnya,” paparnya.

Seiring semakin berkembangnya kecanggihan tehknologi terutama HP, dimana semua orang mulai dari kalangan atas sampai bawah pasti mempunyai alat komunukasi HP, Babinsa mengingatkan, pergunakanlah HP tersebut untuk hal – hal yang positif, Jangan mudah terpengaruh berita berita yang sumbernya belum jelas atau hoax.

Kegiatan dimulai pukul 11:30 Wib sampai pukul 12.00 wib kegiatan Komsos selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan lancar.(rilis)

BAGIKAN