Babinsa 02 Tanjung Sari Ingatkan Pilkada Telah Usai Mari Tetap Jaga Persatuan dan Kesatuan

3

KilNews.com, BATAM – Babinsa 02 Kel Tanjung Sari Koramil 05/Blp Koptu Roni Sitorus melaksanakan kegiatan Komsos dan sosialisasi prokes bertempat di Lingkungan Kel Tanjung Sari.

Babinsa 02 Kel Tanjung Sari Koramil 05/Blp Koptu Roni Sitorus menjelaskan, saat ini pemilukada telah usai dengan aman dan kondusif untuk itu Babinsa 02 menghimbau agar warga tetap kompak walau tadi nya berbeda pilihan namun tidak mengurangi rasa kesetiakawanan selama ini yang sudah terjalin baik.

“Protokol kesehatan tetap berjalan dan jadi acuan pada saat dilingkungan keluarga dan di luar rumah dari itu harus saling mengingatkan satu sama lainya tentang kebersihan dan pemakaian masker di saat kegiatan di luar rumah yang mana belakang padang yang tadi nya adalah zona hijau saat ini sudah berubah menjadi zona kuning. untuk itu saya mengajak kerja sama warga untuk mematuhi protokol kesehatan sebagai mana peraturan Walikota Batam No 49 Th 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokoler kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian COVID-19,” ujarnya, Kamis(17/12/2020).

Babinsa 02 juga membagi kan masker untuk warga hal ini ada lah wujud kepedulian dan keseriusan pemerintah dalam penanganan COVID-19 untuk itu warga harus mendukung kegiatan ini agar belakang padang kembali normal ke zona hijau

Berikut grafik Rev5 17 Desember 2020 Belakang Padang

-Covid Positip 20
-Meninggal 6
-Dirawat 1
-Sembuh 13

Turut hadir dalam kegiatan Komsos tersebut
.Rt 02 Kp Tengah Bpk Rizal,bcTokoh Masyarakat Bpk Zainuddin dan Warga

Kegiatan dimulai pukul 08:00 wib sampai pukul 10.00 Wib kegiatan selesai dalam keadaan aman.

BAGIKAN