Babinsa 04 Seraya Ingatkan Tukang Ojek Pentingnya Mengikuti Protokol Kesehatan

2

KilNews.com, BATAM – Babinsa 04 Kelurahan Seraya Koramil 01/BT Sertu Imammudin melaksanakan kegiatan komsos dengan tukang ojek online di Kel. Kamp Seraya, Kec. Batu Ampar, Kota Batam.

Babinsa 04 Kelurahan Seraya Koramil 01/BT Sertu Imammudin menjelaskan, kegiatan komsos ini merupakan kegiatan rutin Babinsa dengan tujuan untuk mempererat hubungan dengan warga sehingga antara Babinsa dengan warga terdapat keakraban yang lebih dekat.

“Harapannya bisa mendukung tugas pokok Babinsa dilapangan,” ujarnya, Rabu(16/12/2020).

Pada kesempatan komsos kali ini Babinsa menghimbau, dengan situasi pandemi Corona belum berakhir mari kita mendisiplinkan diri dengan mengikuti aturan protokol covid 19.

“Sesuai yang dianjurkan oleh pemerintah dengan menjalankan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” paparnya.

Babinsa berpesan, dalam berkendara atau saat mengantar penumpang agar mematuhi tata tertib lalu lintas hal ini untuk menghindari terjadinya kecelakaan yang tidak diinginkan, Ojek online harus jadi promotor tertib berlalu lintas.

Kegiatan dimulai pukul 09:45 Wib sampai pukul 10.30 wib kegiatan komsos selesai dilaksanakan dalam keadaan lancar dan tertib.(rilis)