Pihak PT Moya Melaksanakan Penandatanganan Kontrak Kerja ke Pekerja Ex ATB

2
Melakukan Penandatanganan Kotrak Kerja Ex ATB ke PT Moya

KilNews.com, BATAM – Pas jam 00:00 dilaksanakan pemindahan dan penandatanganan oleh pihak karyawan yang berpindah dari pihak ATB ke PT Moya. Untuk penandatanganan kontrak kerja tersebut diutamakan lebih dahulu bagian Distribusi dilaksanakan di Pengelolaan Air Duriangkang.

Informasi yang didapat untuk pemindahan karyawan dari ATB ke PT Moya tidak semuanya yang pindah.

Total untuk pemindahan tersebut kurang lebih 500 orang,

Direktur Utama SPAM Batam (PT. MOYA), Sutedi Raharjo, penyerahan sudah dilakukan oleh ATB, sudah running sejak pukul 00:00 Wib air di Batam akan dikelola pihak PT Moya.

“Baik itu Produksi, distribusi dan semua sistem lainnya. Kami pada sisi ke pelayanannya,” ujarnya, Minggu(15/11/2020) dini hari.

Dibeberkannya, terkait pelayanan seperti ATB yang beberapa cabang nantinya pihaknya senin sudah dapat beroperasi.

“Kemaren ada kesepakatan bahwa pihak ATB menagih pembayaran sampai 30 November,” tuturnya.

dipaparkannya lagi, bila ada gangguan layanan sudah bisa melapor ke pihak PT Moya sebagai pengelola, hanya pembayaran yang belum sampai 30 November nanti.

Sampai kurang lebih pukul 02:00 Wib masih terlihat di lokasi para karyawan yang akan melaksanakan dan penandatanganan kontrak kerja dari ATB ke PT Moya. Penyerahan Integritas CV dan sekalian penandatanganan kontrak karyawan baru PT Moya.

Terkait informasi sementara yang didapat wartawan dilapangan agar pekerja merasa tenang kontrak kerja dilakukan dini hari, selepas masa berakhirnya pihak ATB.

Sebelumnya meski Kepala BP Batam sudah menjamin semua karyawan akan diterima bekerja dan hak-hak mereka dijamin sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku, namun penanda tanganan perjanjian kerja tetap dilakukan dini Hari agar pekerja merasa tenang.(Zul)

BAGIKAN