Pemilihan Gubenur dan Walikota Telah Selesai, Babinsa 07 Ajak Warga Jaga Kekompakan dan Silahturahmi

1
Babinsa 07 Sungai Harapan Komsos ke Warga

KilNews.com, BATAM – Babinsa 07 Sungai Harapan melaksanakan komsos dan penegakan Protokol Kesehatan Covid 19 bertempat di Taman kompleks Wijaya RT02/RW01 Kelurahan Sungai Harapan Kecamatan Sekupang.

Dalam kegiatan dihadiri warga yaitu Samsuri dan Johnson Sihombing.

Babinsa 07 Sungai Harapan, Koramil 02/BB Serda M.Fitriadi menjelaskan, kegiatan komsos tersebut menghimbau kepada warga pemilihan Gubernur dan Walikota sudah selesai mari bersama menunggu hasilnya.

“Siapapun yang terpilih mari kita dukung karena itu semua adalah pilihan rakyat dan Jaga selalu kekompakan serta hubungan harmonis yg baik,” ujarnya, Senin(14/12/2020).

Babinsa mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga telah mendukung berjalannya Pemilihan Gubernur dan Walikota sehingga tercipta aman dan tertib sampai selesai.

“Kita selalu menghimbau kepada warga harus selalu patuhi Protokol kesehatan Covid-19 tersebut dengan menerapkan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ucapnya.

Kegiatan dimulai pukul 10:12 Wib sampai pukul 11.30 Wib kegiatan komsos telah selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan tertib.(rilis)