Babinsa Sijantung Komsos ke Nelayan, Ingatkan Waspada Kondisi Cuaca

32

KilNews.com, Babinsa Kelurahan Sijantung serda Anisar melaksanakan kegiatan komsos dengan warga binaan di pulau panjang Kelurahan Sijantung Kecamatan Galang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Seklur Sijantung Bpk Damra, Ketua RW 02 dan 03 Pulau panjang dan Ketua RT 002,003 dan 004 pulau panjang.

Babinsa Kelurahan Sijantung serda Anisar menerangkan, kepada warga yang pekerjaannya nelayan agar berhati hati apabila melaut.

“Perhatikan faktor keamanan dan keselamatan karena cuaca belakangan ini sangat buruk,angin bertiup kencang,gelombang tinggi serta curah hujan yang sangat tinggi,” ujarnya, Kamis(14/1/2021).

Babinsa menghimbau, agar warga yg tempat tinggalnya di bibir pantai agar waspada dengan perubahan cuaca yang tidak menentu dimana angin bertiup kencang dan gelombang laut yg tinggi sehingga bisa menimbulkan kerusakan pada rumah-rumah panggung warga yang ada di bibir pantai pulau panjang.

“Selain itu juga perhatikan faktor kesehatan sehingga terhindar dari virus Covid 19 dan selalu mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker,rajin cuci tangan dan jaga jarak,” tuturnya.

Kegiatan dimulai pukul 11:40 Wibpukul 11.30 Wib kegiatan selesai dilaksanakan.(rilis)

BAGIKAN