Babinsa 08 Lubuk Baja Ingatkan Sayangi Keluarga Dengan Ikuti Protokol Kesehatan

24

KilNews.com, BATAM – Babinsa 08 Lubuk Baja Kota Serma Indra Surya, Koramil 01/BT, Kodim 0316/Batam melaksanakan kegiatan komsos dan Penerapan Protokol Kesehatan bersama warga dan tukang ojek di warung kopi RT 01 RW 05 Blok 2 Kelurahan Lubuk Baja Kota, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam.

Babinsa 08 Lubuk Baja Kota Serma Indra Surya mengatakan, pihaknya berikan masker dan cairan Hand Sanitizer kepada tukang ojek dan membagikan masker bagi warga yang tidak memakai masker di warung kopi dan sekaligus menyampaikan kepada warga apabila beraktivitas baik sebelum dan sesudah beraktivitas agar tetap menggunakan masker , menjaga jarak , mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan.

“Ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya, Rabu(13/1/2021).

Babinsa menghimbau selama masih pandemi agar tetap menjaga kesehatan dengan tujuan melindungi diri kita, keluarga dan orang sekitar kita untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona covid 19.

“Semuanya harus berperan dalam memutus mata rantai Covid-19 ini,” paparnya.

Dalam kegiatan dihadiri Bapak Yanto (warga), Bapak Kasim(Gojek) dan Bapak Suherman(Ketua RT 07)

Kegiatan dimulai pukul 08:20 Wib Sampai pukul 08.45 Wib kegiatan komsos dan penerapan protokol kesehatan di warung kopi bersama warga dan Gojek selesai dalam keadaan aman.(rilis)

BAGIKAN