Babinsa 22 Kelurahan Temoyong Ingatkan Pemilik Keramba dan Pekerja Ikuti Protokol Kesehatan

Babinsa 22 Kelurahan Temoyong

KilNews.com, BATAM – Babinsa 22 Kelurahan Temoyong Koramil 02/BB Serka Maskur melaksanakan Komsos bersama pemilik Keramba ikan di Kelurahan Temoyong Kecamatan Bulang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua RT 03 Kel Temoyong, Samsu Rizal dan Pak Suwardi Pemilik Keramba.

Babinsa 22 Kelurahan Temoyong, Koramil 02/BB Serka Maskur menjelaskan, kepada masyarakat agar selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT atas Rahmat dan Karunia dia jualah sampai saat ini masih bisa mencari Rizki dan diberi kesehatan yang baik.

“Warga agar selalu memperhatikan anjuran Pemerintah dengan Perwako 49 Tahun 2020 yang sudah di atur dengan Undang-undang serta denda bagi Masyarakat yang melanggarnya,” ujarnya, Rabu(12/11/2020).

Babinsa mengajak Masyarakat agar selalu menjaga silaturahmi dan jaga ke kompakan kalau ada hal yang menonjol agar selalu berkoordinasi dengan aparat Babinsa, Babikantibmas dan Kelurahan.

Babinsa selalu mengingatkan pada Masyarakat melalui Pak RT agar selalu menjaga Faktor keamanan dan keselamatan dalam mencari ikan ke laut klu cuaca kurang baik lebih baik tdk usah turun ke laut dan lbh baik istirahat saja di rumah bersama keluarga

Kegiatan dimulai pukul 09:30 Wib sampai pukul 11.30 wib kegiatan Komsos selesai di laksanakan dalam keadaan tertib dan aman.(*/r)

BAGIKAN