Babinsa Tanjung Sari dan Sekanak Raya Monitoring Pengawasan Penyaluran BST

25

KilNews.com, BATAM – Babinsa Kel Tanjung Sari dan Sekanak raya Serda Dedi Gusperi dan Koptu Roni Sitorus melaksanakan melaksanakan Kegiatan Monitoring dan Pengawasan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai(BST) Tahap ke A- 10 dari Kemensos Kepada Masyarakat Kelurahan Tanjung Sari dan Kel Sekanak Raya bertempat di Gedung Indra Sakti Kec Belakang Padang, Selasa(12/1/2020).

Dalam kegiatan dihadiri Petugas Kantor Pos, Babinsa 01 & 02, Lurah Sekanak raya, Seklur kel Tanjung Sari, Anggota Satpol Kec Belakang Padang dan Anggota Polsek Belakang Padang.

Babinsa Kel Tanjung Sari dan Sekanak raya Serda Dedi Gusperi mengatakan, adapun warga yang menerima bantuan Kel Tanjung Sari 121 KK dan Kel Sekanak raya 223 KK.

Dipaparkannya, kepada masyarakat untuk bisa memanfaatkan bantuan yg telah Pemerintah salurkan dengan sebaik baik nya.

“Masyarakat dihimbau untuk bisa membantu Pemerintah dalam Menjalankan Peraturan tentang Protokol Kesehatan dalam Memutus Mata Rantai Penularan Virus Covid 19,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa 01 & 02 berkoordinasi dengan Kantor Pos Agar mengutamakan warga yang kurang sehat dan yang lanjut usia

Kegiatan dimulai pukul 07:00 Wib sampai pukul 12.00 Wib kegiatan penyaluran BST selesai dalam keadaan aman.(rilis)

BAGIKAN