Seorang Pria Ditemukan Tewas di Bengkong, Disebabkan ini

6
Mandor Proyek Tewas Tergeletak di Pinggir Jalan Bengkong Sadai (foto WartaKepri)

KilNews.com, BATAM – Seorang pria berinisial (H) ditemukan tewas bersimbah darah dipinggir jalan tepatnya sebelum jembatan Bengkong Sadai, atau Belakang kantor Kecamatan Bengkong, kota Batam Jumat (11/12/2020) Malam. Direktur Kriminal Umum Polda Kepri Kombes Pol Arie Dharmanto membenarkan kejadian pembunuhan pria yang diperkirakan berusia 35 tahun.

“Ia, benar, kejadian pembunuhan seorang pria dengan inisial H tersebut diduga karena masalah gaji, korban merupakan pimpinan proyek (Pimpro) tempat bekerja ruko,”terang Kombes Pol Arie Dharmanto.

Dari penyelidikan dilokasi, motifnya masalah gaji. Korban ditusuk dibagian perut kiri, dari lokasi tempat kerjanya korban berusaha untuk lari dengan jarak lebih kurang 40 meter,”kata Arie Dharmanto.

“Korban dan pelaku diduga sama bekerja, karena permasalahan gaji maka terjadilah percecokan dengan terjadi perkelahian membuat meninggal seseorang,”tegasnya.

Menurut Arie, ciri-ciri pelaku sudah kita kantongi, semoga saja tidak butuh lama pelaku bisa dibekuk. Saya perintahkan tim Opsnal Reskrim baik Polda Kepri, Polresta Barelang, Polsek Bengkong untuk mengejar pelaku.

“Pelaku sudah kita kantongi identitasnya. Tinggal pengejaran oleh tim opsnal akan memburu sampai dapat,”ungkapnya.

Hingga saat ini petugas kepolisian sedang mengidentifikasi jasad pria yang diduga dibunuh, dengan ditandai perut kiri korban kenak tusukan. Selain itu ciri-ciri korban memakai baju kaos loreng, celana panjang, pakai jam tangan dan sepatu yang masih terpasang,”tuturnya.(WartaKepri)