Ikatan keluarga Tigo Nagari di Batam Sudah Terbentuk, Inilah Harapan Ketua Ikapas Batam

pembentukan ikatan keluarga Tigo Nagari kota Batam

KilNews.com, BATAM – Musyawarah pembentukan ikatan keluarga Tigo Nagari kota Batam Selasa (10/11/2020) di kantor Ika Tigo Nagari.

Ketua umum Ikatan keluarga Pasaman (Ikapas) Arwin Pribadi mengatakan, Ikatan keluarga Tigo Nagari kini sudah terbentuk untuk pengurusan baru, yang mana terpilih sebagai ketua nya Marjoni sekaligus pengerahan (SK).

“semoga target 12 Ika bisa diselesaikan dengan baik,”ujarnya, Rabu(11/11/2020).

Dibeberkannya, kepada seluruh pengurus Ikapas, berharap semua 12 Ikatan dibawah naungan Ikapas Kota Batam, yang belum terbentuk, agar kiranya dapat segera membentuk kepegurusan dan menyerahkan data kepada Sekjen Ikapas sdr.Drs.H.Didi Jufri.MM, untuk di terbitkan Surat Keputusan pembentukan KSB nya.

“Kita upayakan kalau bisa seluruh Ika bisa terbentuk, agar lebih memudahkan pendataan warga kita Pasaman yang ada di Batam,”ucapnya.

Diungkapkannya, sebenarnya masih banyak warga kita Pasaman di Batam ini yang belum di data. Nah ini lah yang akan kita lakukan secepatnya supaya masuk kepada data base.

“Semua Ika lengkap dan terstruktur akan lebih mempermudah tugas kita juga untuk mencek warga Pasaman yang ada di Batam,”tuturnya.

Ia berharap, semoga tetap optimis, kiranya Ikapas kota Batam akan selalu berjaya dalam suatu penguyuban kemasyarakatan wadah sosial perantau asal Kabupaten Pasaman di Kota Batam.(tf)

BAGIKAN