Babinsa 16 Duriangkang Silahturahmi ke Tokoh Masyarakat Duriangkang, Ingatkan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

60
Babinsa 16 Duriangkang Silahturahmi ke Tokoh Masyarakat Duriangkang
Babinsa 16 Duriangkang Silahturahmi ke Tokoh Masyarakat Duriangkang

KilNews.com, BATAM – Babinsa 16 Duriangkang melaksanakan komsos di wilayah bersama Bapak Lurah dan tokoh masyarakat Kel.Duriangkang.

Dalam kegiatan dihadiri Bapak Lurah Duriangkang Bapak Selamet, Ketua LPM Duriangkang Bapak Didik Darmadi/Fery dan Tokoh Masyarakat Bapak Nurohman. BACA JUGA Babinsa 12 Batu Legong Goro, Lingkungan Bersih Hidup Lebih Nyaman

Babinsa 16 Duriangkang, Serka Sufian mengatakan, pihaknya menyampaikan kepada Bapak lurah, tokoh masyarakat dan ketua LPM agar selalu berkordinasi dgn Babinsa, menginformasikan bila ada hal – hal yang dianggap penting terkait permasalahan yang ada di masyarakat kita.

“Diharapkan kepada Ketua LPM agar selalu berkordinasi di lapangan kepada saya sebagai Babinsa, sehingga tugas dan fungsi babinsa di masyarakat bisa maksimal,” ujarnya, Minggu(10/1/2021).

Babinsa juga berharap kepada FKTW dan warga agar selalu memberikan informasi kepada pihak aparat keamanan baik Babinsa maupun Babinkamtibmas.

“Dalam situasi pandemi, kita tetap menjaga kesehatan dan selalu menghimbau masyarakat untuk mengikuti aturan dan anjuran pemerintah, wajib menggunakan masker, sering cuci tangan dan jaga jarak/menghindari kerumunan,” ucapnya.

Kegiatan dimulai pukul 10:00 WIb sampai pukul 11.50 wib kegiatan komsos selesai dalam keadaan aman.(rilis)

BAGIKAN