Babinsa 12 Batu Legong Goro, Lingkungan Bersih Hidup Lebih Nyaman

60
Babinsa 12 Batu Legong Goro, Lingkungan Bersih Hidup Lebih Nyaman
Babinsa 12 Batu Legong Goro, Lingkungan Bersih Hidup Lebih Nyaman

KilNews.com, BATAM – Babinsa 12 Batu Legong Serda Beldi Koramil 02/BB Serda Beldi melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersama Aparat Kelurahan dan warga Pulau Labu bertempat di RT 01/RW 03 Kel.Batu Legong Kec.Bulang.

Dalam kegiatan dihadiri Lurah Batu Legong Bpk Turmudi, Babinkamtibmas batu legong, Staf kelurahan batu legong, Ketua RT/RW Pulau labu dan Tokoh masyarakat beserta warga pulau labu. BACA JUGA Babinsa 04 Tiban Laksanakan Goro Penanggulangan Bencana dikota Batam Bertempat di RW 05

Babinsa 12 Batu Legong Serda Beldi Koramil 02/BB Serda Beldi mengatakan, adapun sasaran gotong royong adalah wilayah area fasum di RT 01.

“Kita ajak warga agar menjaga kebersihan lingkungan sekitar rumah maupun area umum,” ujarnya, Minggu(10/1/2021).

Dipaparkannya, buanglah sampah pada tempatnya, kordinasi dengan perangkat rt/rw untuk membuat tempat penampungam pembuangan sampah.

“Jaga kesehatan diri dan keluarga, terap kan pola hidup sehat istrirahat yang cukup hindari kegiatan yang diangap tidak penting,” ungkapnya.

Dituturkannya, kepada warga dalam pelaksanaan mengunakan tranfortasi laut,baik antar jemput penumpang dan mencari nafkah sebagai nelayan,selau berhati hati dan waspada baca kondisi alam, apalagi sekarang cuaca hujan dan angin kencang.

“Patuhi peraturan protokol kesehatan covid 19,memakai masker,jaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun dengan mengunkan air mengalir,tetap waspada karena pandemi covid 19 ini belum berakhir,berdoa kepada Allah SWT agar pandemi covid 19 ini segera berlalu,” ucapnya.

Kegiatan dimulai pukul 08:00 Wib sampai pukul 11.00 wib, kegiatan selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan tertib.(rilis)

BAGIKAN