Baku Tembak Antara Polisi dan Polisi Adakah Terekam CCTV

1

KilNews.com, JAKARTA – Baku tembak terjadi antara polisi dengan sepuluh orang laskar FPI di ruas Tol Jakarta-Cikampek KM 50, Senin (7/12) dini hari.

Sebanyak enam orang pengikut Imam Besar FPI Habib Rizieq itu, tewas dalam baku tembak.

Terkait peristiwa yang terjadi di Tol Jakarta-Cikampek tersebut, PT Jasa Marga memastikan tidak memiliki informasi terkait baku tembak yang terjadi di KM 50, Karawang.

“Untuk mendapatkan kejelasan atas pertanyaan itu untuk mempertanyakan kepada pihak kepolisian,” kata Corporate Communication and Community Development Group Head PT Jasa Marga Dwimawan Heru dalam keterangannya, Senin.

Heru menambahkan, sejumlah CCTV di sepanjang area Tol Jakarta-Cikampek tersebut juga sedang dalam perbaikan sehingga tidak merekam kejadian baku tembak tersebut.

“Karena kondisi CCTV rusak dan sedang dalam perbaikan untuk kembali aktif memonitor ruas tol Japek,” ujar Heru.

Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran membeberkan peristiwa tewasnya enam laskar FPI di Tol Jakarta-Cikampek KM 50 Karawang, Senin.

Menurut Fadil, peristiwa itu berawal saat polisi melakukan penyelidikan terkait informasi pengerahan massa saat Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab diperiksa atas dugaan pelanggaran protokol kesehatan hari ini.(JPNN)

BAGIKAN