Warga Gerebek 4 Pasang Kekasih di Kos Milik Kapolsek Bangsalsari Jember

Warga Gerebek Pasangan Mesum di Kos Milik Kapolsek Bangsalsari Jember(foto net)

KilNews.com, JEMBER – Sepasang kekasih yang bukan suami istri digerebek warga Perumahan Jawa Asri Jember. Keduanya tertangkap basah di rumah kos Kapolsek Bangsalsari, tepatnya di Kelurahan/Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember. Penggerebekan itupun viral di media sosial.

Kejadian bermula dari kecurigaan warga sekitar karena banyak penghuni Kos muda-mudi. Sekitar Senin (02/11/2020) dini hari, warga melakukan penggerebekan ke kos. Ternyata ada empat kamar yang berisi pasangan bukan suami istri. Mereka pun dimintai keterangan dan beralasan kos-kosan tersebut sudah dibayar dan aturannya memang bebas membawa tamu lawan jenis.

Pemilik kos, AKP Putu Adi Kusuma, yang juga menjabat Kapolsek Bangsalsari Jember, mengakui peristiwa penggerebekan di perumahan Jember tersebut. Dia merasa sudah menerapkan aturan penghuni Kos hanya boleh menerima kedatangan orang lain sebagai tamu. Tetapi dilarang menginap, apalagi lawan jenis.

“Sudah tertulis itu rumah kos cowok. Kalau ada yang bawa cewek, itu tanggung jawab pribadi masing-masing. Yang ngekos jangan mengadu domba saya dengan warga,” tuturnya.(KlikJaktim)

BAGIKAN