Ketua DPC PDIP Kabupaten Pangkep Angkat Bicara Viral Video Mesum Mirip Dirinya

Ilustrasi Video (foto net)

KilNews.com, PANGKEP – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pangkajene Kepulauan (Pangkep), Abdul Rasyid angkat bicara terkait viral video mesum mirip dirinya yang beredar di media sosial beberapa hari terakhir. Dia pun membantah bahwa pemeran laki-laki dalam video pendek itu adalah dirinya. 

“Itu bukan saya, itu fitnah,” kata Rasyid, Senin (2/11/2020). 

Rasyid menduga bahwa video itu adalah editan belaka. Menurut dia hal itu dilakukan untuk menjatuhkan dirinya jelang Pilkada Serentak Desember mendatang. 

“Ini serangan politik jelang pilkada,” ucap dia. 

Tim dari ketua Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Pangkep itu pun saat ini tengah mencari tahu siapa saja yang mengunggah video itu dan menukas dirinyalah pemeran dalam video berdurasi 12 detik tersebut. 

“Kami sedang menyelidiki siapa yang melakukan itu,” imbuh Rasyid. 

Dia menambahkan, jika nanti hasil penyelidikan dari tim internalnya terkait video mesum itu telah rampung, ia pun akan melaporkan kejadian itu ke pihak yang berwajib. 

“Sementara kumpulkan bukti-bukti baru melaporkan ke polisi,” dia memungkasi. 

Sebelumnya, sebuah video mesum viral di media sosial beberapa hari belakangan ini. Video singkat tersebut jadi buah bibir lantaran pemerannya disebut-sebut memiliki kemiripan dengan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pangkep, Abdul Rasyid.

Kapolres Pangkep, AKBP Endon Nurcahyo enggan berspekulasi terkait siapa pemeran video mesum tersebut. Ia mengatakan bahwa pihaknya saat ini tengah menyelidiki terkait video porno yang diduga mirip politikus Sulawesi Selatan itu.

“Kami sedang lakukan penyelidikan terkait hal tersebut untuk memastikannya,” kata Endon kepada Liputan6.com, Senin (2/11/2020).

Endon mengatakan bahwa pihaknya kini telah mengantongi video yang pemerannya diduga Ketua DPC PDIP Pangkep itu. Video tersebut selanjutkan akan diperiksa oleh Unit Cyber Crime Satreskrim Polres Pangkep.

“Nanti perkembangannya akan kita infokan lebih lanjut,” terangnya.

Hingga kini, lanjut perwira menengah polisi berpangkat dua bunga itu, belum ada laporan terkait video yang tengah jadi buah bibir tersebut. Meski begitu polisi akan mulai mencari tahu sumber video tersebut hingga menjadi viral di media sosial.

“Kita cari tahu dulu sumbernya dimana,” ucapnya.(liputan6.com)