Babinsa 08 Lubuk Baja Monitoring Lokasi Mana Saja terdampak Banjir

19

KilNews.com, BATAM – Babinsa 08 Lubuk Baja Kota, Koramil 01/Batam Timur, Serma Indra Surya melaksanakan kegiatan memonitor wilayah dan Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 di pangkalan ojek Nagoya Newton RT 05 RW 08 Kelurahan Lubuk Baja Kota Kecamatan Lubuk Baja.

Babinsa 08 Lubuk Baja Kota, Koramil 01/Batam Timur, Serma Indra Surya mengatakan, pihaknya memonitoring wilayah Nagoya Kelurahan Lubuk Baja Kota untuk mengecek dampak dari hujan deras di sertai angin kencang seperti yang terjadi pada 2 hari terakhir ini.

“Soalnya dampak yang dirasakan selama hujan beberapa hari tanpa henti cukup dirasakan warga Bata,” ujarnya, Minggu(3/1/2021).

Babinsa memberikan himbauan kepada warga yang ada di pangkalan ojek agar lebih waspada apabila akan beraktivitas di luar rumah karena saat ini turunnya hujan deras di sertai angin kencang dan tetap menjaga kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan dengan sabun atau Handsani tizer guna memutus mata rantai penyebaran virus corona covid 19

“Kita juga berikan masker dan cairan Hanfsani tizer kepada tukang ojek dan warga ada di sekitar pangkalan ojek,” tuturnya.

Kegiatan dimulai pukul 13:00 wib sampai pukul 14.00 Wib kegiatan memonitor wilayah dan Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19selesai dalam keadaan aman.(rilis)

BAGIKAN