Babinsa 08 Lubuk Baja Bersama Keamanan Pusat Perbelanjaan Nagoya Melaksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

1
Babinsa 08 Lubuk Baja

KilNews.com, BATAM – Babinsa 08 Lubuk Baja Kota bersama pihak keamanan pusat perbelanjaan Nagoya melaksanakan kegiatan penerapan disiplin Protokol Kesehatan Pandemi Covid 19 di lantai ll Plaza TOP 100 Nagoya Komplek RT 03 RW 03 Kelurahan Lubuk Baja Kota Kecamatan Lubuk Baja kota Batam.

Babinsa 08 Lubuk Baja Kota, Koramil 01/BT, Kodim 0316/Batam Serma Indra Surya menjelaskan, pihaknya mengajak para pengunjung Pusat perbelanjaan apabila sedang berbelanja atau keluar rumah untuk selalu menggunakan masker guna melindungi diri keluarga dan orang sekeliling kita dari Pandemi penyebaran covid 19 sesuai dengan aturan Protokol Kesehatan.

“Mari ikuti protokol kesehata, demi kebaikan kita bersama,” ujarnya, Rabu(2/12/2020).

Diungkapkannya, pihaknya juga memberikan cairan Handsanitizer kepada pedagang, pengunjung dan pihak keamanan yang sedang melaksanakan tugas dan sekaligus menyampaikan kepada anggota untuk melaksanakan sesuai aturan; cek suhu, memberikan cairan Handsanitizer kepada pengunjung dan menegur bagi yang tidak menggunakan masker.

“Kita meminta agar masyarakat yang berbelanja agar lebih sadar betapa pentingnya mengantisipasi dari pada nantinya kejadian,” paparnya.

Babinsa juga menghimbau jaga faktor kesehatan dan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 sesuai dengan aturan Perwako NO.49 tentang Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Covid 19.

“Mari terapkan 3 M yaitu Memakai Masker, Menghindari kerumunan dan mencuci tangan dengan sabun dan air,” ucapnya.

Kegiatan dimulai pukul 13.25 Wib sampai pukul 13.40 Wib kegiatan Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan Pandemi Covid 19 selesai dalam keadaan aman.(rilis)