Komunitas Saiyo Sakato Sairing Sajalan Bagi 2 Ribu Masker di Simpang Tiga Cikitsu

2
Komunitas Saiyo Sakato Sairing Sajalan Bagi Masker di Simpang Cikitsu

KilNews.com, BATAM – Komunitas Saiyo Sakato Sairiang Sajalan Kota Batam bagi-bagi masker bagi pengendara yang lewat di simpang tiga Cikitsu, bentuk kepedulian untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Batam.

Koordinator Lapangan Saiyo Sakato Sairiang Sajalan Kota Batam, Zulfami mengatakan, sengaja dipilih disimpang tiga Cikitsu tersebut karena lokasi tersebut pada sore hari padat dilalui masyarakat.

“Ini bentuk kepedulian kita dalam kondisi Covid-19, juga mengajak masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” sebutnya, Selasa(1/12/2020).

Dibeberkannya, ikutilah perwako batam yang sudah dikeluarkan untuk memutus mata rantai Covid-19 di Batam, sehingga nanti demi kebaikan bersama.

“Kita membagikan sebanyak 2 ribu masker ke masyarakat,” tuturnya.

Disebutkannya lagi, kegiatan untuk bagikan masker bukan untuk hari ini aja, nanti hari Jum’at Saiyo Sakato Sairing Sajalan akan turun lagi.

“nanti ada beberapa titik kita turun, bukan hanya Saiyo Sakato Sairing Sajalan aja yang turun Tetapi ada juga batam Kota saiyo, minang sagulung, batu aji saiyo dan komunitas Basiba Batam,”paparnya. (VA)