Babinsa 10 Bengkong Mengajak Konsumen dan Pekerja Bengkel Laksanakan 3 M, Jangan Terima Titipan Motor Tanpa Surat

4

KilNews.com, BATAM – Babinsa 10/Kel Bengkong Laut, Koramil 01/BT, Kodim 0316/Batam Sertu Ruslan melaksanakan komsos dengan pekerja bengkel di Kompleks Cipta Jaya Green Town RT.03 RW.10 Kel. Bengkong Laut, Kec. Bengkong, Kota Batam.

Babinsa 10/Kel Bengkong Laut, Koramil 01/BT, Kodim 0316/Batam Sertu Ruslan menjelaskan, diketahui bersama bahwa bengkel juga banyak dikunjungi orang, oleh sebab itu pihaknya sengaja sosialisasi ke bengkel terkait protokol kesehatan.

“Kita mengajak agar para pengunjung bengkel dan pekerja di bengkel mari disiplinkan diri dalam protokol kesehatan,” ujarnya, Selasa(1/12/2020).

Diungkapkannya lagi, dengan pendisiplinan protokol kesehatan tentunya kita sudah memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dalam hal ini perlunya peranan semua pihak agar mengikuti protokol kesehatan.

“Pemerintah Kota Batam, diantaranya dengan cara 3M yaitu, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak untuk mencegah terjadinya penularan virus Covid 19,” tuturnya.

Babinsa mengingatkan kepada pekerja bengkel agar tidak menerima titipan dan perombakan lainnya, jika tidak menunjukkan surat kendaraan yang lengkap, untuk anti sipasi kendaraan curian yang akan di rombak atau di rubah bentuk sehingga tidak mudah di kenal.

Kegiata dimulai pukul 09:00 wib sampai pukul 11.00 Wib kegiatan Komsos selesai dilaksanakan dalam keadaan aman.(rilis)

BAGIKAN