Babinsa 07 Tanjung Uma Ajak Masyarakat Kampung Agar Hindari Penyebaran Berita HOAX

1

KilNews.com, BATAM – Babinsa 07 Tanjung Uma, Koramil 01/BT, Kodim 0316/Batam Serda Yose Adha melaksanakan Komsos dengan tokoh masyarkat kampung Agas, Kelurahan Tanjung Uma, Kecamatan Lubuk Baja, kota Batam.

Babinsa 07 Tanjung Uma, Koramil 01/BT, Kodim 0316/Batam Serda Yose Adha menjelaskan, menjelang Pilkada serentak yang sebentar lagi di laksanakan agar masyarakat menjaga kerukunan antar warga, karena pasti ada pro dan kontra dalam memilih pasangan, menghindari black campaign dan menghindari penyebaran berita-berita HOAX yang dapat memecah kerukunan  antar warga.

“Mari tetap menjaga kesatuan dan kesatuan di Pilkada, walaupun beda pilihan,” sebutnya, Senin(1/11/2020).

Diharapkan Tokoh masyarakat juga memberikan pemahaman kepada warga tentang Pilkada yang damai sehingga apapun  hasilnya dalam pilkada nanti merupakan pilihan yang terbaik yang sudah di tentukan oleh masyarakat sendiri sehingga tidak perlu membuat masyarakat menjadi terpecah-pecah.

Babinsa menghimbau kepada tokoh masyarakat untuk menyampaikan kepada warganya agar lebih taat mematuhi aturan protokol2 kesehatan dimana tingkat penyebaran virus Covid 19 di kotak Batam ini masih cukup tinggi sehingga tidak menutup kemungkinan ada masyarakat yang terpapar Virus Covid 19 sehingga dapat menularkan ke masyarakat lainnya.

Kegiatan dimulai pukul 10:08 wib sampai pukul 10:45 wib kegaiatan berjalan tertib dan aman.(rilis)

BAGIKAN